Proses Menemukan Kata Kunci Yang kita Bidik

Bookmark and Share
Menemukan sebuah kata kunci yang unik atau niche keyword untuk dijadikan target dalam bisnis kita, akan melibatkan proses penyaringan seperti proses mendulang emas.

Dimana pencarian keyword dimulai dengan sejumlah keyword yang besar yang sudah pasti harus disaring lagi mungkin saja karena persaingannya yang sangat ketat. Contoh jumlah site yg menampilkan keyword :

Dog : 443.000.000

Dog Training : 7.390.000

Protection Dog Training : 20.800

Dari contoh di atas tentunya kita akan memilih keyword dengan pesaing yang sedikit yaitu Protection Dog Training.

Tapi ingat.. untuk kata kunci lebih dari 2 kata juga perlu di saring karena mempunyai beberapa kemungkinan susunan katanya. Seperti

protection dog training

protection training dog

dog protection training

dog training protection

training protection dog

training dog protection

Dari beberapa kata kunci diatas tentunya ada satu yang memang kata kunci Niche, yang sering dicari orang.

Begitu mudahkan untuk menggunakan keyword lebih dari 2 kata. Karena banyak dari kita yang terjebak atau asal-asalan saja menggunakan keyword yg lebih dari 2 kata tanpa melakukan riset terlebih dahulu

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Powered by Blogger.